Pengobatan Kanker Payudara

Pengobatan Kanker Payudara,- Selamat datang di salah satu site obat herbal alami Ace Maxs yang kaya akan manfaaat dan khasiat salah satunya sebagai pengobatan kanker payudara. Kami siap melayani pemesanan dari semua kota di Indonesia dengan layanan kirim barang terlebih dahulu setelah barang diterima baru lakukan pembayaran (khusus untuk pemesanan 1 hingga 3 botol), Untuk pemesanan bisa KLIK DISINI.

Pengobatan Kanker Payudara Yang Alami dan Aman

Pengobatan Kanker Payudara - Kanker payudara merupakan kanker yang di takuti semua kalangan wanita setelah kanker serviks. Kanker Payudara selalu menyerang wanita, namun tidak menutup kemungkinan pria juga bisa terkena kanker payudara meskipun resiko tersebut sangat kecil sekali dengan rasio 1:1000.

Berikut adalah beberapa faktor penyebab tumbuhnya kanker payudara:
  • Terlalu banyak makan dan jarang berolahraga.
  • Penggunaan alat kehamilan yang bersifat hormonal, berupa pil antihamil.
  • Faktor Keturunan
  • Hobi konsumsi makanan kalengan
  • Penggunaan plastik pada makanan siap saji.
Sedangkan tanda-tanda penyakit kanker payudara adalah sebagai berikut:
  • Perubahan [ada puting susu seperti gatal, terasa terbakar dan tertarik kedalalm.
  • Adanya ciran semacam darah/nanah yang berwarna kuning sampai kehijauan yang keluar dari puting susu.
  • Adanya luka di sekitar puting susu yang sulit di sembuhkan.
  • Adanya benjolan pada payudara yang mudah di raba.
  • Perubahan bentuk pada payudara.
  • Pada stadium lanjut bisa timbul nyeri tulang, pengurangan berat badan, pembekakan lengan atau ulsurasi kulit.
Tanda-tanda di atas merupakan tanda awal gejala penyakit payudara, namun tanda-tanda tersebut tidak berarti anda langsung terkana penyakit kanker payudara. Hendaknya anda terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter tentang tanda-tanda tersebut. Jika anda telah terdiagnosa, hendaknya anda langsung tangani dengan pengobatan kanker payudara yang alami dan aman Ace Maxs.

Pengobatan Kanker Payudara Yang Alami dan Aman dengan Ace Maxs

Ace Maxs merupakan alternatif pengobatan kanker payudara yang alami dan aman. Ace Maxs ini terbuat dari bahan-bahan yang terbukti ampuh sebagai pengobatan kanker payudara yakni dengan Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Manfaat dari kedua bahan ini sudah terbukti banyak khasiatnya selain sebagai obat kanker payudara, kulit manggis dan daun sirsak ini bisa menyembuhkan penyakit lainnya, baik kronis maupun ringan.
Adapun manfaat Daun sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs menurut para ahli adalah sebagai berikut:


The Journαl of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.

Menurut Ervizαl AM Zuhud (kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena sangan mengancam kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah, hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya.

Manfaat Kulit manggis yang tergantung dalam Ace Maxs menurut para sebagai berikut:

Journal of pharmαcology, mempublikasikan bahwa kandungan zat xanthone pada kulit manggis memilik efek anti kanker seperti kanker payudara, kanker darah dan kanker hati. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Berikut ulasan tentang manfaat kandungan dari bahan-bahan Ace Maxs (kulit manggis dan daun sirsak) sebagai pengobatan kanker payudara. Jika anda berminat silahkan hubungi kami(agen resmi), denga cara mengirimkan sms dengan format sebagai berikut:
JMA : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp / TelponKirim Ke :085.352.229.005
Contoh untuk pemesanan 2 botol:
JMA : Zamal : 2 botol : Jl.Bojonglimus RT/RW 02/06 Kel.linggajaya Kec.Mangkubumi Kota Tasikmalaya : 0852236318xx
Kirim ke:
085.352.229.005

Pengobatan Kanker Payudara


0 Responses to “Pengobatan Kanker Payudara”

Posting Komentar